Cara Cepat Kompres File PDF

hai lama gak nulis blog nih.

Baru-baru ini saya nemuin permasalahan, dimana masalah ini fast solution banget. Ketika kita ingin mengupload file dengan kapasitas berlebih namun dengan rule web uploader tersebut membatasi kapasitas file yang akan diupload. Maka saya punya pikiran untuk mengkompres file tersebut, dalam hal ini permasalahan saya adalah mau upload file pdf. File yang ingin saya kompres tentunya  adalah file pdf juga.

Coba aja langsung kunjungi web tersebut, so far bermanfaat banget. ^_^

Nah ketika Anda mempunyai koneksi internet langsung aja membuka alamat url http://s.unair.ac.id/1m.

Nih screen shot dari tampilan web tersebut

Web tersebut mempunyai kelebihan untuk mengkompres file pdf, tidak hanya itu ternyata file ini juga mampu mengkompres file menjadi file pdf dalam versi berapapun. Kelebihan dari web ini juga mampu mengkombain /menggabungkan beberapa file pdf menjadi satu dalam satu file.

8 thoughts on “Cara Cepat Kompres File PDF

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s